Batu Sulaiman Darah



Tips Merawat Batu Sulaiman – Sekarang ini masyarakat sedang heboh dengan kemunculan batu mulai dari batu permata yang telah tenar hingga sekrang ini batu akik dan mulia mulai buming di negri kita ini. Tak heran dari kalangan orang tua, bapak, ibu, remaja sampai anak kecilpun turut ramai memakainya. Banyak berbagai batu akik dan batu mulia yang sekarang ini kita bisa jumpai salah satunya adalah batu akik sulaiman. Sebenarnya cara merawat batu akik Sulaiman bukanlah merupakan tips atau cara treatment yang sulit untuk dilakukan, namun tentunya bukan berarti bahwa perawatan atau treatment terhadap jenis batu akik tersebut dapat dilakukan secara asal-asalan saja. Karena semahal dan selangka apapun batu mulia yang dimiliki akan tetapi jika tidak dapat mengurus dan merawatnya maka dipastikan bahwa kualitas batu tersebut akan turun drastis, maka dari itulah mengapa setiap pemilik batu mulia sendiri harus mengetahui dan memahami cara perawatan pada berbagai macam batu mulia.

Foto Batu Sulaiman Darah

Salah satunya adalah pada jenis batu Sulaiman ini yang juga diketahui masuk pada jajaran batu akik agate dengan tingkat kekerasan mencapai 7 pada hitungan skala mohs, dan rata-rata pada umumnya jenis batu akik Sulaiman sendiri memang akan memiliki cirikhas warna kuning kecokelatan layaknya warna madu. Sedangkan untuk motifnya sendiri diketahui memang berbeda-beda tergantung dari jenis batu Sulaiman itu sendiri, pasalnya memang hingga saat ini dikethui sudah terdapat beberapa jenis batu akik Sulaiman yang berbeda baik dari sisi motif dan juga warna dasarnya.

Cara Merawat Batu Akik Sulaiman

Walaupun mungkin tidak ada yang cirikhas yang menonjol dari jenis batu akik agate ini, namun tentunya bukan berarti perwatannya sendiri dilakukan secara asal-asalan begitu saja, karena untuk merawat batu akik tersebut terdapat beberapa tips perawatan batu akik Sulaiman yang dapat dilakukan. Seperti salah satunya adalah dengan merendamnya dengan menggunakan cairan atau minuman isotonik seperti contohnya Pocari Sweat, hal terbut diketahui dapat membantu mempercepat proses kristalisasi sehingga batu dapat terlihat lebih transparan dan serat yang terdapat pada batu akik tersebut pun akan ikut terlihat semakin jelas.

Dan selain tips di atas tadi, sebaiknya permukaan batu akik Sulaiman tersebut diolesi dengan minyak essensial non-alkohol seperti minyak zaitun hingga baby oil agar selalu mengkilat dan kualitas warnanya terjaga, dan ketika akan dipoles maka sebaiknya menggunakan bahan kain seperti kaos yang sangat lembut.

Itulah beberapa cara merawat batu akik sulaiman semoga cara tersebut bisa membantu anda dalam merawat batu tersebut. untuk hasil yang maksimal praktekanlah dengan benar. Anda juga bisa membaca artikel lainnya tentang tips merawat batu akik dan tentunya ini akan menambah wawasan anda juga mengenai batu akik dan batu mulia.


Jika anda datang ke situs ini melalui halaman "Batu Sulaiman Darah", anda dapat melihat postingan artikel aslinya melalui link: Cara Merawat Batu Sulaiman. Selanjutnya anda bisa melihat-lihat koleksi / kumpulan gambar, foto, design, wallpaper yang lain di bawah ini :

Batu Sulaiman Darah

Bongkahan Batu SulaimanBatu Sulaiman Susu Bermotif GarisBatu Sulaiman Putih Kwalitas BagusBatu Sulaiman Motif Garis BagusBatu Sulaiman Merah Motif UnikCiri Batu Sulaiman MerahContoh Batu Sulaiman MataGambar Batu Sulaiman Madugambar Batu Sulaiman Madu HargaAneka Batu Sulaiman Junjung DrajatKumpulan Batu Sulaiman DaudFoto Batu Sulaiman DarahFoto Batu Sulaiman Dan ManfaatnyaFoto Batu Sulaiman CombongGambar Batu Sulaiman BermotifGambar Batu Sulaiman Angka 8Jenis Batu Sulaiman AnggurBatu Akik Sulaiman Abu AbuBatu Akik Ganggang Sulaiman AsliJenis Bahan Batu Sulaiman Combong